Student Center SMK IKIFA

Loading...

Register

Dokumentari - Film & Movie - 25 November 2022

Apa yang Terjadi pada Cecile & Pernilla?

Halo halo sobat SC! Balik lagi sama aku. Kali ini aku bakal bahas update dari keadaan Cecile dan Pernilla setelah film itu.

Cecilie Fjellhøy

Setelah hubungan yang Cecile alami dengan Simon, dia menjadi trauma untuk memiliki hubungan serius dengan seseorang. Oleh karena itu, Cecile hanya dapat berkencan dengan seseorang tetapi tidak ia anggap terlalu serius karena ia takut hal yang sama seperti hubungan nya oleh Simon akan terulang kembali. Dikutip dari thetab.com Cecile berkata

“I think everything Simon did has harmed the way I’m dating and perhaps I’m scared of opening up. I have baggage now – at least I see it as baggage. But with time, I’m hopeful. I have healed but I still think there’s a long way to go in that respect. There’s shame attached to stories like this and I don’t want anyone who’s been a victim to feel ashamed which is why I’m talking about it.”

Translate : “Saya pikir semua yang Simon lakukan telah merusak cara saya berkencan dan mungkin saya takut untuk terbuka. Saya memiliki bagasi sekarang – setidaknya saya melihatnya sebagai bagasi. Tapi seiring berjalannya waktu, saya berharap. Saya telah sembuh tetapi saya masih berpikir jalan masih panjang dalam hal itu. Ada rasa malu yang melekat pada cerita seperti ini dan saya tidak ingin siapa pun yang menjadi korban merasa malu, itulah sebabnya saya membicarakannya.”

Pernilla Sjöholm

Hal yang sama pada Cecile pun terjadi oleh Pernilla, ia menjadi curiga bila seseorang berperilaku baik kepadanya. “I have a lot of trust issues. For example, if someone does something nice towards me, I can become very suspicious and think there’s an evil agenda behind it.” dikutip dari OK Magazine

Translate : “Saya memiliki banyak masalah kepercayaan. Misalnya, jika seseorang melakukan sesuatu yang baik terhadap saya, saya bisa menjadi sangat curiga dan berpikir ada agenda jahat di baliknya.”

Sumber : thetab.com | OK Magazine