Student Center SMK IKIFA

Loading...

Register

Film & Movie - 9 November 2023

FILM PERJAMUAN IBLIS

Hidup pasutri Kala dan Radit mulanya terasa bahagia dan sempurna. Keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Bima (Jordan Omar). Suatu hari kebahagian mereka pudar setelah pindah ke rumah lama Radit.Ibunda Radit yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah. Sejak ibunda Radit mangkat, hari-hari keluarga kecil ini tak lagi tenang. Radit, Kala, dan Bima diteror makhluk tak kasa mata.

Teror Mengarah Ke Bima

Anehnya, rentetan teror itu mengarah ke Bima. Tak ingin anaknya jadi sasaran tembak setan, Kala dan Radit pindah rumah. Rupanya pindah rumah bukan solusi terbaik karena teror tak kunjung padam.

Berganti hari, satu per satu rahasia masa lalu terkait insiden bunuh diri ibunda Radit terungkap. Akan ada iblis yang bangkit. Kini, Radit, Kala, dan Bima berjuang di antara hidup dan mati untuk menghindari petaka.

Film Ini Terinspirasi dari Lukisan Leonardo Da Vinci

film Perjamuan Iblis akan berbeda dari film horor kebanyakan. Ia akan menggabungkan unsur dalam film horor gaya barat dengan budaya timur. “Kiblat filmnya tuh bakal terasa seperti film barat, cuma memakai budaya ketimuran karena saya besar di sini dan itu memengaruhi saya untuk menulis film ini

sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5447194/sinopsis-film-perjamuan-iblis-dibintangi-fandy-christian-terinspirasi-judul-lukisan-leonardo-da-vinci?page=3